Yuk Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A yang Sudah Resmi Masuk Indonesia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Yuk Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A yang Sudah Resmi Masuk Indonesia

REVIEW, Bekasi – Xiaomi Redmi 7A resmi hadir di Indonesia setelah diperkenalkan secara global pada akhir Mei lalu. Melalui Redmi 7A, Xiaomi kembali menjanjikan ponsel canggih dengan harga satu jutaan.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, Redmi 7A membawa desain yang baru, mulai dari warna, hingga sejumlah fitur yang diperbarui.

“Kami membawa sejumlah fitur baru, dengan desain belakang yang lebih halus dan tahan percikan air. Redmi 7A hadir untuk semua MiFans di Indonesia,” kata Steven seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Salah satu daya tarik ponsel ini tidak mengikuti tren yang lagi happening di pasaran. Ya, Redmi 7A hadir tanpa notch. Tapi bagian atasnya masih dihiasi bezel yang tebal. Ponsel ini turut didukung dual SIM Card 4G, dual VoLTE , Bluetooth 5 dan jack audio 3,5 mm.

Di bagian bezel bagian atas, Xiaomi menempatkan kamera selfie yang ukurannya 5 MP. Sementara di bagian bawah tertera tulisan Redmi.

Layar Redmi 7A menggunakan panel IPS LCD berukuran 5,45 inch dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9. Bagian belakang memiliki tampilan yang polos tanpa fingerprint. Hanya ada kamera dengan sensor Sony IMX486 13 MP yang dilengkapi LED Flash.

Untuk dapur pacunya dibenamkan Snapdragon 439 dan GPU Adreno 50. Xiaomi turut menyertakan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan ponsel ini adalah baterai tanam dengan berkapasitas 4000 mAh dengan pengisian 10W. Kapasitas baterai tersebut diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian tanpa isi ulang baterai. Lalu, Redmi 7A ini dipersenjatai oleh cipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core.

Ponsel ini dibanderol Rp1,3 juta. Tapi Xiaomi memberikan harga khusus flash sale menjadi seharga Rp1,2 juta yang digelar tanggal 13 Agustus 2019 di Lazada dan Mi.com dan hadir dalam dua warna, biru dan hitam.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top