Volume Air Meningkat di Beberapa Titik Banjir di Kota Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Volume Air Meningkat di Beberapa Titik Banjir di Kota Bekasi

foto : Dwitisya Rizky / Review Bekasi

REVIEW, Bekasi – Memasuki malam hari, beberapa titik terendam banjir yang berlokasi di dekat kali mengalami kenaikan volume air.

Berdasarkan informasi yang berhasil REVIEW himpun setidaknya terdapat lebih dari 3 titik yang dilaporkan mengalami kenaikan volume air.

Perumahan Delta Pekayon telah mengalami kenaikan tinggi air sejak sore hari, dan volume air sudah semakin merendam jalan hingga masuk ke rumah warga. Beberapa warga sudah ada yang antisipasi mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Selain itu di wilayah Teluk Pucung, air kali sudah memasuki rumah warga. “Ubin dan tembok sudah retak sedikit karena air masuk cukup deras” jelas Habibah, warga Teluk Pucung ketika dikonfirmasi REVIEW, Rabu (1/1/2020).

Sebagian titik banjir lain yaitu Kemang Pratama, Pondok Mitra Lestari dan Wisma Asri juga mengalami kenaikan volume air karena tumapahn air kali.

Masih banyak warga yang belum bisa di evakuasi dari rumah mereka dikarena masih kurangnya unit perahu karet di titik siaga tersebut.
Sementara itu pemerintah kota Bekasi telah menurunkan bantuan melalui skpd dan opd terkait untuk melakukan evakuasi kepada warga.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top