Visi Maha Putra Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Visi Maha Putra Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanahdapat hadir di Dukuh, Keragilan, Kab. Serang dan memberikan dukungan kepada kegiatan Yayasan Visi Maha Karya pada acara Dedikasi Untuk Negeri.

REVIEW, Bekasi—Visi Maha Putra memberikan bantuan sebanyak 12 kaki dan tangan palsu secara gratis untuk tuna daksa. Selain itu ada 500 paket sembako dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako ini merupakan amanat dari Bank Indonesia melalui program Corporate Social Responsible (CSR) yang diberikan ke Visi Maha Karya untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Selaku yang diamanahkan, segera kami buatkan program penyalurankepada yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan VMK Salis Maulana melalui rilis yang diterima REVIEW.

Sejak 14-16 September 2020, VMK sendiri terus memberikan bantuan kaki dan tangan palsu ke masyarakat yang membutuhkan. Pada 14 September lalu, pada pembukaanrangkaian acara Dedikasi Untuk Negeri yang di laksanakan di Tangerang Selatan dan Yogyakarta, sebanyak 7 orang tuna daksa di Tengerang Selatan membutuhkan kaki/tangan palsu. Salah satunyaadalah Yogi yang berdomisili di KabupatenSerang, membutuhkan 2 (dua) kaki palsu. Yogi merupakan memiliki kekurangan sejak lahir. Sedangkan di Yogyakarta ada 4 orang tuna daksa yang membutuhkan kaki palsu.

Kemudian pada 15 September 2020 telah disalurkan paket sembako sejumlah 220 paket di Tangerang Selatan dan Jogjakarta. 170 paket di salurkan kepada warga sekitar kantor VMK kemudian dibagikan di 3 (tiga) asrama yatim di Tangerang Selatan yaituDzurotul Quran, PantiAsuhan Amal Wanita dan Asrama Bima Az Zahra. Sedangkan di Jogja di salurkan kepada warga Pakem, Sleman yang membutuhkan.

Sedangkan pada 16 September 2020, telah disalurkan 180 paket yang berlokasi di Keragilan, Pegandikan dan Tengkurak, KabupatenSerang. Kemudian di DesaPegandikan dan DesaTengkurak dibagikan 130 paket sembako. Secara bersamaan juga dibagikan 100 paket sembako di Gunungkidul, Yogyakarta. (des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top