Viral Video Security Tabrak Gerobak Bakso, Begini Klarifikasi Pihak Harapan Indah | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Viral Video Security Tabrak Gerobak Bakso, Begini Klarifikasi Pihak Harapan Indah

REVIEW, Bekasi – Kota Harapan Indah melalui akun media sosialnya mengunggah video klarifikasi kejadian yang tengah viral dijagat sosial media sejak Senin (4/11/2019) pagi.

Video klarifikasi menampilkan satpam, pedagang bakso yang berseteru yang diketahui bernama Sholeh dan Solihin, adik dari Sholeh.

Dalam video berdurasi tiga menit tujuh detik itu, security tersebut meminta maaf dan mengakui kesalahannya karena menabrak gerobak bakso milik Sholeh tanpa menjelaskan kembali kronologi kejadian yang berujung persetujuan tersebut.

“Pada intinya, tidak perlu membahas kebelakang ya, karena tidak akan ada penyelesaiannya, akan (ada) rasa saling benar,” ungkap security yang tidak menyebutkan namanya tersebut.

“Untuk itu saya tetap menyatakan saya salah bahwa saya telah menabrak (gerobak) bapak Sholeh,” lanjutnya.

Pernyataan maaf tersebut diterima langsung oleh Sholeh yang gerobak baksonya ditabrak oleh security tersebut.

“Iya saya maafin, mudah-mudahan ya ini jadi pelajaran bersama kita berdua, yang penting kita ga ada saling dendam,” ucap Sholeh sambil menjabat tangan security.

Setelah sepakat berdamai, pihak security menyebutkan akan melakukan ganti rugi terhadap gerobak bakso dengan nominal sesuai yang diminta.

Senin pagi media sosial Instagram diramaikan dengan video viral yang menampilkan keributan antara pedagang bakso dengan beberapa anggota keamanan yang dimana diketahui kejadian tersebut berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Damai Putra Grup selaku pengembang Kota Harapan Indah mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (3/11/2019) pukul 16.15 WIB. Kejadian bermula saat tim security bertugas patroli ketertiban sambil menghimbau dan melarang pedagang kaki lima yang berjualan di jalan arah Transera Waterpark Kota Harapan Indah.

Sebagian pedagang kaki lima lain sudah pergi namun salah satu penjual bakso terus melawan. Tim security yang bertugas sudah menegur sebanyak tiga kali namun penjual bakso tersebut masih melawan dan tdak mau pergi, hingga terjadilah insiden gerobak bakso dan berujung keributan. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top