Taruna Merah Putih Kota Bekasi Goyang Basis Prabowo | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pemilu 2019

Taruna Merah Putih Kota Bekasi Goyang Basis Prabowo

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi gelar konsolidasi relawannya di Bekasi Utara pada Rabu (10/4/2019). Tidak tanggung-tanggung, hajat pendukung Jokowi-Amin dilaksanakan di area yang dianggap basis Prabowo, diGedung pertemuan Seroja Harapan Jaya, Bekasi.

Seperti perhelatan sebelumnya, Brando Santoso, Ketua DPD TMP Jawa Barat kembali membakar semangat relawan untuk memenangi pilpres dan pileg 17 April.

“Pemilu adalah pesta demokrasi, rakyat berhak menentukan pilihannya. Dan kita yakinkan masyarakat bahwa Jokowi-Amin adalah yang terbaik”, ujarnya penuh semangat. “Apakah kita siap memenangkan Jokowi?, tanya Brando pada peserta yang hadir.

Serentak dijawab, “Siap…Siap…Menang !”.

Menurut Brando Santoso, berpolitik hendaknya dilakukan dengan gembira dan sukacita.

“Ayo kita semua bergembira, lepaskan beban dan selalu tumbuhkan semangat untuk menyambut kemenangan Jokowi”, tegasnya.

Selain orasi politik dari Ketua DPD TMP Jawa Barat, kegiatan konsolidasi ini juga memperlombakan tarian kolosal Gemu Fa Mire dan penyajian info update hasil survei Indo Barometer.

Kehadiran Tina Sukur Nababan (istri dari Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan), Rita Butar-Butar dan Rani Simbolon semakin menyemarakkan suasana.

“Kemenangan Jokowi harus diperjuangkan oleh kita semua. Datang ke TPS, jangan ada yang tidak datang, apalagi golput”, ujar Tina Nababan yang disambut riuh tepuk tangan peserta.

Ia juga mengkampanyekan Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil-2 Bekasi Utara dan suaminya, Sukur Nababan selaku caleg DPR-RI Dapil Kota Bekasi-Depok.

Menurut Enie Widhiastuti, kegiatan konsolidasi TMP kali ini menjadi kesiapan relawannya memenangkan Jokowi.

“TMP allout, saya dan semua yang hadir ini telah bekerja siang malam untuk melakukan door to door, blusukan dan memperkuat basis suara di Bekasi Utara”, imbuhnya.

Caleg petahana ini juga meyakini Jokowi menang di wilayahnya, jika melihat kinerja relawan selama ini. 400 relawan yang hadir juga menyatakan optimismenya dalam memenangkan pemilu serentak nanti.

“Jokowi Menang, Sukur Nababan Menang, Enie Widhiastuti Menang. Itu tekad kami” ujar Bob Martoyo, koordinator relawan untuk kelurahan Marga Mulya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top