Special Screening 13 The Haunted Pecah di Lave Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Special Screening 13 The Haunted Pecah di Lave Bekasi

(foto: amar faizal haidar)

REVIEW, Bekasi – Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Marsha Aruan, Mumu Gomez dan Achmad Megantara memecahkan suasana special screening dan meet and greet film 13 The Haunted di Lagoon Avenue (Lave) Bekasi, Sabtu (14/7/2018).

Meski baru bersifat screening, namun acara ini terasa spesial bagi penggemar mereka yang sudah cukup lama mememadati Lave Bekasi untuk melihat langsung, bertanya dan berpose bersama para pemain 13 The Haunted.

Film 13 The Hauted sendiri merupakan film bergenre horror namun dikemas secara berbeda. Ada petualangan hebat di dalamnya yang membuat film ini memiliki nilai lebih dan jadi sangat menarik untuk disaksikan.

Untuk edisi special screening kali ini, harga tiket film 13 The Haunted memang lebih mahal. Namun hal itu tidak mengurangi animo penonton, terbukti dengan penuhnya isi studio, yang pastinya didominasi anak-anak muda.

Kegiatan semacam ini bukan kali pertama. Sudah ada sederetan artis dihadirkan oleh Lave Bekasi untuk mewujudkan mimpi masyarakat Kota Bekasi, khususnya anak-anak muda yang memimpikan bertemu langsung dengan para idolanya.

“Kami akan berusaha secara konsisten menghadirkan kejutan dan memberi kebahagiaan serta kesan mendalam bagi para pengunjung Lave Bekasi. Kami ingin Lave menjadi tempat favorit masyarakat Kota Bekasi, khususnya kaula muda,” terang Event & Promotion SPV Lagoon Avenue Bekasi, Elza Syafitri.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top