Sobat Ambyar Berduka, Lord Didi Kempot Meninggal Dunia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Sobat Ambyar Berduka, Lord Didi Kempot Meninggal Dunia

foto: instagram/ @didikempotid

REVIEW, Bekasi – Dunia musik Indonesia kembali berduka, Penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

Didi meningal di RS Kasih Ibu Solo pada pukul 7.30 tadi pagi.

Kini sedikit terungkap penyebab meninggalnya musisi yang dijuluki Bapak Patah Hati Nasional tersebut. Dalam tayangan Kompas TV, kakak kandung Didi Kempot, Lilik menyatakan sang adik saat ini masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.

Lilik menyebut akhir-akhir ini adiknya kelelahan karena banyak kegiatan. “Kalau saya prediksi ya begitu mbak, kecapekan,” ungkap Lilik.

Lilik menyebut selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit. “Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong,” kata Lilik.

Lilik mengaku belum tahu kapan dan di mana Didi Kempot akan dimakamkan lantaran masih harus berdiskusi dengan keluarga. “Belum mbak, rapat keluarga dulu,” ujar Lilik.

Ketika ditanya soal riwayat penyakit, Lilik menyebut adiknya tak memiliki riwayat penyakit apapun. “Enggak ada (riwayat penyakit), mbak,” jawab Lilik.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top