Siswa SMK Karya Guna Bhakti Raih Juara II Film Pendek Se Jawa Barat | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Siswa SMK Karya Guna Bhakti Raih Juara II Film Pendek Se Jawa Barat

REVIEW, Bekasi—Siswa SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota Bekasi Feri Candra dan tim-nya berhasil meraih juara dua dalam lomba film pendek (short movie) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Film garapan Feri berjudul BETWEEN berhasil menyisihkan puluhan peserta lain dari SMA/SMK dan pelajar Penguruan se-Jawa Barat. Feri mengakui, kegemarannya pada Short Movie diawali sejak ia mulai sekolah di SMK KGB 1.

“Saya bisa menang lomba ini, saya sangat bersyukur. Sebenarnya saya mulai mengetahui tentang Short Movie ketika masuk ke SMK KGB 1. Awalnya saya ragu karena saya tidak yakin akan menang. Tapi karena saya tertarik dan mendapatkan dorongan dari teman ‐ teman saya mengikuti perlombaan tersebut”, kata Feri, Rabu (22/1/2020).

Lomba yang digelar FPSH HAM Jawa Barat dalam rangka hari Hak Asasi Manusia Sedunia tingkat Nasional ke-71 Tahun 2019 ini yang diikuti 27 peserta. 

Pembina OSIS, SMK Karya Guna Bhakti 1, Kuswara, sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh Feri dan tim luar biasa. “Semoga SMK KGB 1 Kota Bekasi semakin kesini prestasinya di bidang Short Movie semakin meningkat terbukti beberapa kegiatan lomba film selalu meraih juara,” ujarnya.

Kuswara berharap pencapaian ini harus dipertahankan bahkan harus ada regenrasi. “Karena tim kebanyakan dari kelas 12, kelas 11 harus belajar dengan kelas 12, sebaliknya kelas 12 jangan sungkan untuk memberikan arahan ke adik kelas dan belajar dari kelas 11,    mudah ‐ mudahan prestasi ini selalu ditingkatkan, dijaga, dan dilestarikan sehingga bisa stabil yang  diraih oleh anak SMK KGB 1,” pungkasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top