Sejumlah Surat Suara Rusak dan Bernoda, KPU Kota Bekasi Minta Segera Diganti | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pemilu 2019

Sejumlah Surat Suara Rusak dan Bernoda, KPU Kota Bekasi Minta Segera Diganti

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Selama tiga hari proses penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu dilakukan oleh KPU Kota Bekasi, ditemukan sejumlah surat suara dalam kondisi sobek dan bernoda.

Berdasarkan keterangan Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni surat suara yang sobek dan bernoda tersebut merupakan surat suara untuk pemilihan calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yakni, Kecamatan Bekasi Timur-Bekasi Selatan dan Dapil 3 yakni, Kecamatan Rawalumbu, Mutikajaya, Bantargebang.
.
“Sudah berjalan selama tiga hari untuk proses tersebut dan ditemukan sejumlah surat suara DPRD Kota Bekasi yang sobek serta bernoda,” ujarnya, Rabu (13/3/2019).

KPU Kota Bekasi sendiri akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna mengganti surat suara yang sobek dan bernoda tersebut.

“Pastinya kita akan sampaikan persoalan ini ke pihak terkait agar ditangani sesegera mungkin,” tukas Nurul.

Adapun mengenai jumlah surat suara yang sobek dan bernoda, Nurul belum bisa menyebutkan datanya, mengingat proses pendataan masih terus dilakukan oleh petugas yang bekerja langsung di lapangan.

Adakalanya kita kesusahan untuk mencari akun ml gratis yang baru dan terbaik, untung saja ada situs yang bagus.

“Kalau untuk yang sobek dan rusak, jumlahnya masih terus kami data,” pungkasnya




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top