REVIEW: Nayou Skincare, Kaya Kandungan Galactomyces untuk Mempercantik Kulit | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Tips & Gaya Hidup

REVIEW: Nayou Skincare, Kaya Kandungan Galactomyces untuk Mempercantik Kulit

JAKARTA—Brand kosmetik lokal Nayou Skin sudah lama memperkenalkan skincare Facial Day Emulsion dan Facial Night Emulsion untuk kalangan skincare entusiast. Keduanya memiliki perlindungan ekstra untuk kulit dengan kandungan galactomyces ferment filtrate. Tak banyak brand lokal yang menggunakan bahan premium sebagai kandungan utama dalam skin care mereka.

Berikut REVIEW ulas dua produk Nayou Skincare:

Facial Day Emulsion

Facial Day Emulision di desain untuk skincare enthusiast yang ingin menggunakan skincare sepanjang hari. Produk ini berbahan dasar air, sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Nayou skin facial day emulsion dapat digunakan  oleh  semua  jenis dan kondisi kulit.   Terbuat dengan kandungan  utama yaitu  galactomyces ferment filltrate dengan SPF 15 sehingga mampu menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas.

Selain mampu mencerahkan wajah dan melembabkan wajah, facial day emulsion juga menjaga kulit dari hidrasi, menyamarkan  noda  hitam,  bekas jerawat dan  kerutan  halus. Produk ini juga mampu melindungi kulit dari  paparan  sinar matahari  dan  polusi serta merawat kulit berjerawat dan  sensitif.

Pada pemakaian siang hari, Nayou terasa ringan dikulit. Produk ini juga memiliki efek tone up powder yang natural sehingga pada pemakaian siang hari bisa dijadikan sebagai base makeup.

Keunggulan  :

­ Texture yang ringan dan mudah diratakan

­ Dapat digunakan oleh semua jenis kulit

­ Memberikan efek tone up powder (seperti  menggunakan bedak)

­ Memberi perlindungan dari sinar matahari dan efek radikal bebas

­ Memberikan kelembaban dan hidrasi pada kulit.

Kandungan:

– Galactomyces ferment filltrate

– Niacinamide

– Collagen

– Sodium Hyaluronate

– Alpha arbutin

Facial Night  Emulsion

Produk Nayou Skin Facial Night Emulsion ini khusus dipakai pada malam hari karena terbuat dari pelembab yang dibuat khusus. Sama dengan Facial Day Emulsion, produk ini memiliki kandungan utama Galactomyces  Ferment Filtrate  yang kaya akan nutrisi  dan vitamin  untuk kulit .

Facial Night Emulsion mampu menghilangkan  bekas jerawat,  flek dan noda hitam yang di     support  dengan keempat ingredient adalannya yaitu Sodium hyaluronate, susu, licorice dan bio marine collagen.

Bedanya, Nayou Skin Facial Night memiliki kandungan antioksidan dan anti­inflamasi     sehingga cocok dipakai setiap malam untuk merawat dan menjaga kulit yang lelah akan efek radikal bebas di siang hari.

Menurut REVIEW, Facial Night Emulsion ini memiliki aroma yang segar. Wanginya tidak menyengat hidung sehingga tidak mengganggu. Bahkan ketika digunakan, kulit seketika nampak lebih glowing.

Keunggulan  :

­ Cream  bertekstur ‘watery’  & gel sehingga  nyaman  digunakan.

­ Cream  gel  mudah  diratakan,  mudah  menyerap dan memberikan efek.

­ Cream gel  memiliki wangi segar, sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang malam

­ Dapat digunakan oleh semua jenis  kulit, sekalipun  kulit yang mengalami sensitive  atau berjerawat  ringan.

­ Memberikan  kelembutan di malam hari dan pagi hari saat dibilas.

­ Kulit glowing seketika saat digunakan.

Kandungan

– Galactomyces ferment filltrate

–  Licorice

–  Susu

– Sodium Hyaluronate

– Air. (*)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top