Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan, Ada Si Doel hingga Doctor Dolittle | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan, Ada Si Doel hingga Doctor Dolittle

REVIEW, Bekasi – Menonton film bisa menjadi salah satu alternatif hiburan mudah dan terjangkau disaat weekend.

Dipenghujung Januari ini, banyak hadir film-film yang siap mengisi akhir pekan Anda, baik film dalam maupun luar negeri.

Berikut, rekomendasi film terbaru yang telah dirangkum Review Bekasi:

1. Akhir Kisah Cinta si Doel

Mulai tayang 23 Januari 2020, Si Doel yang dikenal sebagai anak sekolahan, akhirnya akan memberikan jawaban atas kisah kehidupannya yang sudah 25 tahun terakhir ini menemani masyarakat Indonesia.

Akhir Kisah Cinta si Doel akan bergulat pada akhir kisah cinta segitiga, Doel-Sarah-Zaenab. Setelah 14 tahun berpisah dengan Sarah dan memiliki anak. Doel harus dihadapkan lagi dengan pilihan antara Sarah dan Zaenab.

Bagi Anda yang mengikuti kisah si Doel, film ini sangat cocok untuk Anda yang penasaran akan akhir kisah cinta Doel, maupun bagi Anda yang suka film bertema percintaan.

2. 1917

Film yang disutradarai Sam Mendes ini menghadirkan karya epik Perang Dunia pertama.  Saat itu para prajurit muda Inggris, Schofield (George Mackay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi yang terlihat mustahil, yaitu sebuah perlombaan melawan waktu.

Mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan untuk menghentikan serangan yang dapat merenggut ratusan tentara Inggris. Saudara kandung Blake ada di antara mereka. Film action perang tersebut dikatakan disajikan dalam one shot tanpa henti dari awal hingga akhir film. Film bergenre action ini baru bisa ditonton 22 Januari.

3. Doctor Dolittle

Berpetualang ke pulau mitos bersama berbagai hewan dilakukan Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.).  Dia terpaksa melakukan pengembaraan itu karena ratu muda (Jessie Buckley, Wild Rose) jatuh sakit parah. Dalam petualangannya dia tak sendiri, tapi bersama anak magang.

Selain itu teman-teman hewan-hewannya seperti gorilla, bebek, burung unta, beruang kutub, dan burung beo juga ikut.  Lebih lengkapnya, film ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak 17 Januari 2020.

4. Bad Boys For Life

Bad Boys for Life merupakan seri ketiga film Bad Boys. Film tersebut mengisahkan aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Michael kemudian ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda.

Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Michael akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top