Puluhan Pelajar SMA Belajar Fotografi Ponsel Bersama Komunitas Jurnalistik Muda Kota Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Komunitas

Puluhan Pelajar SMA Belajar Fotografi Ponsel Bersama Komunitas Jurnalistik Muda Kota Bekasi

foto : Dwitisya Rizky / Review Bekasi

REVIEW, Bekasi – Berkarya tanpa batas. Begitulah kira-kira pesan yang ingin ditanamkan kepada para pelajar SMA melalui workshop SPACE (Special Photography and Creative Education) yang diadakan oleh Jurnalistik Muda Kota Bekasi atau JMKB, Minggu (24/11/2019).

Mengusung tema ‘Gaya Dalam Fotografi, Kreatif, dan Edukasi’, JMKB menggaet Feri Latif seorang fotografer kontributor National Geographic yang karyanya juga sudah banyak terpampang di berbagai media populer Indonesia untuk menjadi pemateri dalam workshop yang dimana pesertanya adalah siswa SMA ini.

Hamdani, Ketua Pelaksana acara, menyebutkan, workshop ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan lebih jauh tentang fotografi jurnalistik kepada pelajar SMA yang memiliki minat fotografi.

“Jadi kita sharing tentang fotografi, kalau fotografi itu ga sekedar hanya foto aja, tapi harus ada kreatifnya, harus ada sudut angle mana aja dan sebagainya,” ungkapnya.

Dani mengharapkan dengan diadakannya workshop ini dapat menstimulus anak-anak muda khususnya pelajar untuk dapat menggemari fotografi terutama fotografi jurnalistik. “Setelah ini mungkin ada yang hobi fotografi jadi lebih tau apa sih itu fotografi dan pengambilan gambar yang benar itu gimana, terutama untuk foto jurnalistik.”




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top