Puluhan Musisi Siap Guncang Bekasi di Soundsfest 2019, Jangan Sampai Kehabisan Tiketnya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Lomba & Agenda

Puluhan Musisi Siap Guncang Bekasi di Soundsfest 2019, Jangan Sampai Kehabisan Tiketnya

foto: instagram/ soundfest

REVIEW, Bekasi – Soundsfest 2019 bakal hadir di Parking Ground Summarecon Mal Bekasi 24-25 Agustus 2019 mendatang. Salah satu ajang festival musik terbesar di Bekasi ini akan dimeriahkan beberapa artis ternama Tanah Air.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Kali ini Soundsfest akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 24 – 25 Agustus 2019. Bintang tamu yang hadir pun dipastikan akan lebih banyak dan acara akan berlangsung lebih meriah. 

Total ada 20 deretan musisi kenamaan Indonesia yang siap untuk mengguncang Bekasi untuk dua hari berturut-turut. Soundsfest hari pertama di 24 Agustus 2019 diataranya akan dimeriahkan oleh Tulus, Raisa, The Sigit hingga Kahitna. Untuk hari kedua 25 Agustus 2019 Soundsfest akan kehadiran Glenn Fredly, Sheila on 7 dan Rossa sebagai penghibur utama.

Selain memberikan hiburan, Soundsfest juga memberikan peluang bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia dengan memberikan wadah untuk pelaku industri kreatif berkarya dan mengapresiasi karyanya melalui bazaar yang disediakan bagi para pelaku usaha yang menjadi tenant di acara.

Penjualan tiket yang telah dilakukan sejak bulan Maret 2019 untuk pre sale disambut antusias oleh para anak muda Bekasi sehingga dua tahap tiket pre sale telah ludes terjual untuk kedua harinya.

Bahkan karena tingginya peminat, Soundsfest 2019 menyediakan beberapa tiket tambahan dengan harga Rp200.000 Mereka yang kehabisan tiket Pre Sale maupun Normal.

Tiket bisa dibeli di portal tiket resmi penjualan tiket Soundsfest yaitu tiketapasaja.com dan tersedia juga di Go Tix dan Alfamart.

Untuk Anda yang ingin mencari informasi lebih banyak tentang Soundsfest bisa cek media sosial @soundsfest dan website di www.soundsfest.com. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top