Presiden RI ke 3, BJ Habibie Tutup Usia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Presiden RI ke 3, BJ Habibie Tutup Usia

foto: setkab.go.id

REVIEW, Bekasi – Kabar duka datang dari Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). “Benar, pukul 18.05 WIB,” ujarnya, Rabu (11/9/2019).

Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat.

Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Cucuk keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:
Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia — SELAMAT JALAN — –

Sebelumnya, kabar meninggalnya BJ Habibie sudah berhembus sejak Senin (9/9/2019). Namun kabar tersebut tidak benar, karena pada hari Senin, BJ Habibie masih dalam penanganan tim dokter RSPAD.

Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf  (B.J.) Habibie yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/9) petang. Sekitar pukul 18.23 WIB, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno tiba di rumah sakit.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top