Pemilu Menentukan Arah Bangsa, Ketua KNPI Kota Bekasi: Jangan Golput! | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pemilu 2019

Pemilu Menentukan Arah Bangsa, Ketua KNPI Kota Bekasi: Jangan Golput!

Ketua KNPI Kota Bekasi, Beny Surya berpose sambil menggenggam piala penghargaan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nachrowi (Foto: Istimewa)

REVIEW, Bekasi – Jelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Benny Surya kembali mengajak masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya.

Ajakan itu ia tekankan secara khusus bagi para pemuda Kota Bekasi. Menurutnya pemilu adalah momentum untuk menciptakan perubahan, oleh karena itu setiap suara amat menentukan.

“Golput itu tidak keren, karena Golput bukan sebuah solusi,” kata Benny kepada REVIEW, Jumat (5/4/2019).

Cole, demikia ia akrab disapa, menegaskan bahwa para pemuda merupakan masa depan bangsa. Karena itu, pemuda diminta berpartisipasi dalam pesta demokrasi, sehingga dapat menentukan arah Bangsa Indonesia ini kedepannya.

“Pemuda harus peduli dengan bangsa ini, karena itu harus menggunakan hak pilihnya di dalam pemilu tahun ini,” ujar dia.

Cole menambahkan jumlah pemuda di Kota Bekasi diperkirakan mencapai 30 persen dari penduduk di wilayah itu. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) setempat pada 2017 lalu, jumlah penduduk di Kota Bekasi sebanyak 2,8 juta.

“Artinya jumlah pemuda di Kota Bekasi mencapai sekitar 800 ribu. Ini jumlah yang banyak, bisa menentukan arah masa depan sebuah bangsa,” ucapnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top