Patrick-Louis Vuitton Meninggal Dunia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Seleb & Sosialita

Patrick-Louis Vuitton Meninggal Dunia

foto: istimewa/ instagram

REVIEW, Bekasi—Jagad fashion berduka setelah Patrick-Louis Vuitton, generasi kelima keturunan keluarga Vuitton meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung di akun instagram resmi Louis Vuitton pada Rabu (6/11/2010) waktu setempat.

Chairman dan Chief Officers Louis Vuitton, Michael Burke juga turut menyampaikan ungkapan bela sungkawa dalam laman resmi Louis Vuitton.

“Pagi ini, kita semua membagikan kesedihan yang sama. Patrick-Louis adalah sosok lambang keluarga Vuitton dan rumah kami. Pikiranku bersama teman-teman dan keluarganya, khususnya putra-putranya Pierre-Louis dan Benoit-Louis, yang bekerja di bersama kami, serta cucu-cucunya.  Atas nama semua tim, kami mengirimkan dukungan kepada mereka,” tulis Louis Vuitton di laman resminya, Rabu (6/11/2019).

Jabatan terakhir yang dipangku Patrick di merek fashion tersohor tersebut sebelum meninggal dunia adalah Head Of Special Orders, yaitu bagian yang menangani pesanan khusus.

Patrick-Louis bergabung dengan perusahaan pada tahun 1973 sebagai pengrajin kayu. Patrick dalam wawancaranya bersama Vogue Arabia menyebutkan bahwa pada awalnya, dia bercita-cita menjadi dokter hewan.

“Kakek nenek saya bersikeras agar saya melanjutkan bisnis keluarga.  Saya selalu memberi tahu kakek saya, Tidak!,” cerita Patrick dalam wawancaranya bersama Vogue Arabia yang dilansir Hypebeast (6/11/2019).

Dia akhirnya mengalah setelah kakeknya Gaston-Louis Vuitton meninggal pada tahun 1970 dan dia diminta oleh istri Gaston-Louis untuk membantu.  Awal perajinnya di perusahaan segera menyebabkan mengawasi sekitar 300 pesanan khusus yang diterima rumah Louis Vuitton setiap tahun.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top