Park Geonhoo Adalah Reinkarnasi Keanu Reeves? | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Park Geonhoo Adalah Reinkarnasi Keanu Reeves?

foto : Istimewa

REVIEW, Bekasi – Pada episode terbaru reality show popular Korea Selatan “Return Of Superman” yang tayang pada Minggu (28/7/2019).

Park Jooho, Pesepak Bola Ulsan Hyundai, yang juga ayah dari Park Naeun dan Park Geonhoo yang mengikuti program ini dikejutkan oleh foto bayi dari seorang actor Hollywood terkenal, Keanu Reeves.

Hal yang membuat Jooho kaget adalah lantaran foto bayi tersebut sangat mirip dengan foto anak keduanya Park Geonhoo yang berusia 2 tahun.

Saat sedang bersantai bersama anak-anaknya, Park Jooho dengan heboh mengatakan, “Ayah akan menunjukkanmu sesuatu yang menarik yang ayah temukan di internet”, ujarnya sambil menunjukkan kepada naeun sebuah foto.

Ketika ditanya siapa yang ada di dalam foto tersebut Naeun dengan polosnya menjawab bahwa itu adalah foto sang ayah bersama sang adik.

Jawaban Naeun pun sontak membuat Jooho semakin tidak bisa menahan tawanya dan menunjukkan foto tersebut kepada Geonhoo. Geonhoo pun hanya terdiam dan menatap foto tersebut dengan serius.

Tim editing program tersebut pun mengedit potongan foto Keanu Reeves bayi yang digabung dengan wajah Geonhoo. Tak disangka ternyata memang jelas terlihat kemiripan antara Geonhoo dengan actor pemeran film John Wick ini.

“Geonhoo, kamu akan tumbuh besar seperti dia”, ujar Park Jooho kepada sang putra.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top