Maria Akhirnya Keluar Sebagai Juara Indonesian Idol 2018 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Maria Akhirnya Keluar Sebagai Juara Indonesian Idol 2018

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW,  Bekasi – Maria Simorangkir akhirnya ditetapkan sebagai The Next Indonesian Idol 2018 setelah keluar sebagai pemenang. Maria menjadi pemenang setelah sebelumnya tampil memukai di  Malam Result and Reunion Show yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018)

Maria Simorangkir yang merupakan kontestan paling muda asal Medan yang terkenal sebagai Kuda Hitam di Indonesian Idol. Maria mendapatkan predikat dari para juri sebagai penakluk lagu-lagu sulit serta mendapat 7 kali berturut-turut memperoleh standing ovation. Bahkan saat menyanyikan Never enough dari Loren Allred mendapat apresiasi dari penyanyi aslinya yaitu Loren Allred.

Akhirnya Maria menjadi The Next Indonesian Idol dan tadi malam akhirnya  Maria menyanyikan lagu kemenangannya berjudul “Yang Terbaik” lagu tersebut menggambarkan perjalanan karirnya di Indonesian Idol.

Maria sebagai pemenang Indonesian Idol 2018 mendapatkan sejumlah hadiah, diantaranya uang senilai  Rp150 juta rupiah dan 1 unit mobil dan serta hadiah lainnya. Maria juga berhak atas lagu kemenangan berjudul “Yang Terbaik”.

Sedangkan Abdul yang mendapat gelar Runner Up Indonesian Idol mendapat hadiah berupa uang sebesar Rp100 juta, serta 1 unit mobil dan sejumlah hadiah lainnya. Tak ketinggalan kontestan 3 hingga 12 Indonesian Idol mendapatkan sejumlah uang.

Sebelumnya sederet musisi papan atas berkolaborasi dengan kedua grand finalis Indonesian Idol 2018, yaitu Abdul dan Maria. Tak hanya itu pada babak spektakuler show malam ini juga akan menampilkan  Top 12 Idol, yakni Abdul, Maria, Marion, Kevin, Ghea, Jodie, Chandra, Ayu, Mona, Joan, Withney, dan Glen. 12 top Idol berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi seperti Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Armada,  RAN dan juga  Via Vallen.

Untuk penampilan solo kedua grand finalis, Abdul akan membawakan lagu berjudul “Won’t Go Home Without You dari Maroon 5, sedangkan Maria akan membawakan lagu berjudul Stand Up For Love dari Destiny’s Child.

Pada malam Result and Reunion Show juga menampilkan Special Collaboration Maria grand finalis asal Medan akan berkolaborasi dengan Sandy Sondhoro dengan membawakan lagu medley berjudul “Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta”. Sedangkan Abdul berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan  membawakan lagu medley berjudul “Kasih Putih dan Hikayat Cinta”.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top