Kota Bekasi Jadi Kota Harmonis Dalam Bermasyarakat | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Kota Bekasi Jadi Kota Harmonis Dalam Bermasyarakat

REVIEW, Bekasi – Kota Bekasi berhasil memboyong penghargaan Indonesia Awards 2019 kategori Harmonisasi Kehidupan Bermasyarakat, Kamis (3/10/2019).

Pemberian penghargaan ini karena kota Bekasi dianggap mampu menjaga keharmonisan dalam bersosialisasi bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi yang memiliki latar belakang yang beragam.

Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dengan salam khas pembuka setiap pidatonya, Pepen, sapaan akrabnya, memulai pidato terima kasih dengan sapaan salam pembuka dari berbagai agama dan suku.

Pepen mengucapkan terima kasihnya kepada iNews TV atas apresiasi yang diberikan atas perjalanan panjang kota Bekasi dalam membangun kedamaian, merajut kebersamaan dan menjaga persatuan di Kota Bekasi.

“2,7 juta masyarakat kota Bekasi, 370.000 warga masyarakat kota Bekasi yang non muslim, Alhamdulillah dalam merajut kebersamaan, bertoleran dan menjaga keberagaman dan hari ini untuk kesekian kali Kota Bekasi diberi penghargaan oleh iNews TV,” ujar Pepen dalam pidato terima kasihnya secara langsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Pada tahun ketiga ini, Indonesia Awards 2019 mengusung tema ‘Kita Indonesia’, di mana iNews TV akan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan individu dari pemerintah maupun non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top