Kopi Koccok: Lebih Dari Sekedar Minum Kopi | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Cafe

Kopi Koccok: Lebih Dari Sekedar Minum Kopi

REVIEW, Bekasi–Kedai kopi kekinian makin menjamur di Kota Bekasi. Di kalangan anak muda, menyeruput kopi bahkan sudah menjadi semacam gaya hidup. Terutama jenis minuman kopi dengan berbagai campuran rasa, seperti latte, cappucino dan jenis pilihan blended lain.

Ditengah menjamurnya sajian kopi kekinian, Kopi Koccok hadir menawarkan berbagai pilihan minuman kekinian berbahan dasar kopi. Kopi Koccok, kedai kopi yang telah memiliki banyak cabang di Jabodetabek, kini telah memiliki tiga cabang di Bekasi.

“Kenapa namanya ‘koccok’, karena sebagian besar minuman kita itu harus dikocok dulu sebelum diminum, seperti Kopi kocok Pandangan Pertama yang ada gula aren dibawahnya, jadi harus dikocok dulu,” jelas Edwin, salah satu pegawai Kopi Koccok kepada REVIEW.

Selain karena adanya tambahan gula, coklat dan matcah yang berada dilapisan bawah sehingga harus dikocok terlebih dahulu. Proses kocok juga dilakukan saat pembuatan minuman di blender karena salah satu bahan yang digunakan adalah ice cream sehingga saat proses pembuatan, barista akan sambil mengocok atau menggerakan blender, agar ice cream bisa tercampur dengan rata.

“Kita tidak pakai air, jadi hanya es batu sedikit dan ice cream terutama untuk minuman yang di-blend. Jadi kalau tidak dikocok, motor penggeraknya ga akan gerak”, lanjut Edwin.

Kopi Koccok menawarkan beberapa menu kopi kekinian, diantaranya yang menjadi andalan adalah Kopi  Kocok Pandangan Pertama  yang dibenderol Rp15.000 yaitu es kopi susu dengan espresso yang ditambah ekstra susu dan gula aren dan kopi Matchacih seharga Rp27.000 alias susu dengan matcha ditambah esspreso.  Untuk yang ingin mencicipi minuman selain kopi,  ada Oreolah yang dibanderol Rp 20.000 alias cookies n cream, Cokolate dengan harga Rp18.000 alias es coklat dan masih banyak lagi.

Tidak seperti kedai kopi pada umumnya yang didominasi warna hitam atau putih, Kedai kopi Koccok menawarkan konsepk  yang ceria dengan nuansa kedai yang didominasi warna kuning, warna ini juga yang menjadi ciri khas dari kopi Koccok.

Kopi Koccok sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia. di Bekasi, Kopi Koccok dapat ditemui di Jalan Raya Jati Asih No 138, Jati Asih (depan Pom Bensin); Plaza Pondok Gede, Ruko Blok G no 17, Pondok Gede  (depan SMPN 6 Bekasi) dan Jalan Nusantara Raya no 18, Perumnas 3, Bekasi Timur (depan kelurahan Aren jaya). (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top