Kemilau BFI Bagikan Empat Mobil ke Pelanggan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Kemilau BFI Bagikan Empat Mobil ke Pelanggan

REVIEW, Bekasi—Perusahaan pembiayaan keuangan PT BFI Finance Area Jawa dan Bali menggelar undian Kemilau BFI di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi, Sabtu (14/9/2019).

Sebanyak empat mobil Expander, empat Yamaha MIO, delapan smartphone Samsung A9, logam mulia, tv dan lemari es diundi bagi pemegang kupon BFI Finance khusus Area Jawa dan Bali.

Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat II, Tan Eng Han mengatakan Kemilau BFI merupakan salah satu bentuk apresiasi BFI terhadap konsumen yang sudah setia memakai jasa pembiayaan BFI Finance.

“Sebelumnya kita sudah melakukan pengundian di tiga kota lainnya, yakni Pekanbaru, Balikpapan dan Manado. Untuk Area Jawa dan Bali dilakukan di Kota Bekasi,”ujar Tan Eng Han dalam pers conference di Mall Grand Galaxy Park, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Tan Eng Han, Kemilau BFI juga menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk tetap memakai jasa BFI dalam pembiayaan. Pada semester 2 tahun ini, portofolio BFI di seluruh Indonesia sudah mencapai Rp16,4 triliun secara nasional.

Sedangkan khusus area Bekasi, mampu menyumbang Rp327,9 miliar dari portofolio nasional hingga semester ini. Di Kota Bekasi, penyumbang terbesar berasal dari pembiayaan mobil bekas 65,6%, kemudian pembiayaan motor 16,9% dan sisanya berasal dari produk pembiayaan BFI lainnya.

 Area Manajer BFI Wilayah Bekasi, Setyo Wibowo mengatakan wilayah Bekasi mampu menyumbang pendapatan besar karena konsumen di area Bekasi loyal dengan produk-produk BFI.

Tak hanya itu, kontribusi Bekasi terhadap protofolio BFI karena ditopang lima kantor cabang yang ada yakni di Cibubur, Pondokgede, Harapan Indah, Suncity dan Cikarang. “Belum termasuk tujuh gerai BFI yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Bekasi. Gerai ini sebagai penopang kantor cabang,” ujar Setyo Wibowo. (blu)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top