KEBAKARAN SMK YADIKA 6: Rahmat Effendi Pastikan Proses Belajar Cepat Normal | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

KEBAKARAN SMK YADIKA 6: Rahmat Effendi Pastikan Proses Belajar Cepat Normal

REVIEW, Bekasi–Wali Kota Bekasi mengunjungi SMK Yadika 6, Jalan Wadas Raya, Jati Cempaka, Pondok Gede Rabu (20/11/2019)setelah kebakaran yang menghanguskan bangunan sekolah tersebut pada Senin (18/11/2019).

Dalam kunjungannya, Wali Kota juga memastikan untuk segera merespon cepat agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar. “Saya telah memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk segera merespon ini dengan cepat. Agar proses belajar mengajar kembali normal,” ujar Rahmat Effendi, Rabu (20/11/2019).

Seperti diketahui SMK Yadika 6 mengalami musibah kebakaran pada Senin (18/11) sore. Belasan siswa dan guru mengalami cidera akibat musibah tersebut, dan sejumlah kelas dipastikan rusak parah hangus terbakar dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin memastikan tidak ada korban jiwa.

“Korban meninggal dunia tidak ada di pastikan, untuk korban luka ada 14 orang. 12 luka bakar serta sesak nafas dan 2 korban patah tulang karena loncat,” tutur Aceng saat di konfirmasi, Senin (18/11/2019).

Dugaan sementara terjadi karena hubungan arus pendek yang terjadi di lap komputer pada lantai 1 gedung SMK Yadika 6. “Yang terbakar itu lantai 1, lantai 2, lantai 3 dan untuk lantai 4 aman. Sudah di sisir, tidak ada korban lagi yang ada di gedung ini,” terangnya. (des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top