Justin Bieber Rilis Album Baru Pas Valentine | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Justin Bieber Rilis Album Baru Pas Valentine

foto: instagram/ @justinbieber

REVIEW, Bekasi – Setelah kurang lebih lima tahun absen, akhirnya Justin Bieber kembali meluncurkan album barunya bertajuk Changes.

Justin Biebier mengkonfirmasi akan rilis pada 14 Februari 2020 bertepatan dengan Hari Valentine. Kabar mengenai album terbaru yang berjudul Changes itu diunggah pada akun instagram milik Justin Bieber.

Para penggemar sudah mengantisipasi album baru Bieber setelah penyanyi asal Kanada itu melepas single “Yummy” pada awal Januari lalu. Tentunya kabar mengenai album barunya ini membuat para penggemar Bieber terkejut, karena pada Maret 2019 Bieber mengumumkan keputusannya untuk rehat bermusik. Namun, tak lama setelah itu, Bieber malah mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan musik baru.

Untuk menyambut album terbarunya berjudul Changes tersebut, Bieber juga merilis single “Get Me” yang berkolaborasi dengan Kehlani. Single terbarunya ini sudah bisa dinikmati kanal YouTube dan sebagainya.

Album Changes sendiri akan menjadi tindak lanjut dari empat album Bieber sebelumnya, yaitu My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), dan Purpose(2015). (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top