Jumanji: The Next Level, Pembuktian Diri yang Membawa Masalah | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Jumanji: The Next Level, Pembuktian Diri yang Membawa Masalah

REVIEW, Bekasi  – Spencer (Alex Wolff) anak muda yang merasa hidupnya merasa kurang menarik, ditambah kisahnya cintanya dengan Martha (MorganTurner) yang berantakan gara-gara hubungan jarak jauh, membuatnya menjadi pria yang lemah.

Suatu ketika Spencer terpikir tentang Bravestone, sosok avatar dalam Jumanji yang dia mainkan dan dia kembali ingin merasakan sensasi menjadi seorang Bravestone yang kuat dan keren.

Diwaktu yang hampir bersamaan dengan kegalauan Spencer, ketiga temannya, Martha (Morgan Turne), Fridge (ser’ Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) juga sudah membuat janji untuk reuni. Saat itu, mengatahui Spencer tak juga muncul, teman-temannya langsung menyadari bahwa Spencer kembali masuk ke permainan yang bahkan sudah ‘Terlarang’ untuk mereka.

Suka tidak suka, demi menolong Spencer, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menyusulnya kedalam permainan dengan segala resikonya.

Petualangan pun dimulai. Walaupun mereka sebelumnya pernah masuk dan berhasil memenangkan permainan, bukan berarti perjalanan mereka mulus. Martha dan Fridge mendapati kesulitan baru dimana ketika kakek Spencer, Eddie (Danny Devito) dan sahabatnya Milo (Danny Glover) ikut terseret dalam pusaran permainan dari Avatar yang mereka perankan.

Berlatar waktu beberapa tahun setelah “Jumanji: Welcome to The Jungle”, Sekuel ini mengisahkan kehidupan 4 anak muda pasca mereka keluar dari Jumanji.

‘The Next Level’ pada judul tidak hanya mengacu pada ‘level’ permainan Jumanji yang berbeda dari sebelumnya, tetapi juga menggambarkan beberapa fase kehidupan nyata manusia yang semakin meningkat ke level yang semakin sulit seiring bertambahnya usia.

Seperti, fase kehidupan Fridge dan kawan-kawan yang telah menjadi mahasiswa, fase persahabatan yang rela bertaruh nyawa, fase galau karena cinta, dan fase di mana semua manusia akan menjadi tua. Begitulah kira-kira gambaran yang ingin disampaikan h Kasdan, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg selaku penulis skenario.

Peran Dr. Smolder Bravestone( Dwayne Johnson), Ruby Roundhouse( karen GiIlan), Moose Finbar ( Kevin Heart), dan Professor Shelly Oberon (Jack Black) tentu saja sangat menghibur karena merekalah yang mendominasi layar.

Meski seharusnya permainannya telah berada di level berbeda, tapi sepertinya lebih menegangkan dan menyulitkan di klimaks permainan Jumanji di film sebelumnya. Tapi secara keseluruhan masih terasa Serunya karena pergantian karakter Avatar yang menambah ke-Kocak-an.

Humornya segar dan dihadirkan dengan alami. Kisah ‘Perang perasaan’ antara Eddie, Kakek Spencer dan sahabatnya, Milo menambah bumbu konflik yang menegangkan.

Film ini rasanya cocok bagi penonton merindukan kocaknya para tim penyelamat Jumanji ini. Film ini juga sudah mulai ditayangkan di bioskop sejak 4 Desember 2019. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top