Jelang PSBB, Dishub Kota Bekasi Pantau Arus Lalu Lintas di Perbatasan DKI | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Jelang PSBB, Dishub Kota Bekasi Pantau Arus Lalu Lintas di Perbatasan DKI

REVIEW, Bekasi—Pemkot Bekasi melakukan pemantauan di sejumlah ruas jalan di perbatasan DKI Jakarta menjelang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah DKI Jakarta. Sejumlah wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta dipantau terkait arus kendaraan dan akses keluar masuk warga.

“Kita ketahui bahwa Pemprov DKI akan melakukan kebijakan PSBB. Selama tiga hari kedepan kita lakukan pemantauan moda transportasi baik pribadi maupun umum,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar, Rabu (8/4) seperti rilis yang diterima REVIEWBEKASI.

Dadang mengatakan dalam tiga Minggu terakhir jumlah volume kendaraan yang menuju ke DKI Jakarta sudah menurun jumlahnya. Dishub Kota Bekasi dibantu Satpol PP Kota Bekasi ditempatkan di titik perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta untuk terus melakukan pemantauan.

Adapun titik pemantauan yaitu Tol Bekasi Barat 1 dan Tol Barat 2, Tol Bekasi Timur, Bintara Kalimalang, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Kranji, Terminal, Pondok Gede, Medan Satria arah Pulogadung, Jalan raya Cibubur. (des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top