Ini Daftar Lagu Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018, Malam Ini | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Ini Daftar Lagu Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018, Malam Ini

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Malam Result and Reunion Show akan mengumukan gelar The Next Indonesian Idol 2018 yang akan diselenggarakan nanti malam, Senin (23/4/2018) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Sederet musisi papan atas akan berkolaborasi dengan kedua grand finalis Indonesian Idol 2018, yaitu Abdul dan Maria. Tak hanya itu pada babak spektakuler show malam ini juga akan menampilkan  Top 12 Idol, yakni Abdul, Maria, Marion, Kevin, Ghea, Jodie, Chandra, Ayu, Mona, Joan, Withney, dan Glen. 12 top Idol akan berkolaborasi  berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi seperti Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Armada,  RAN dan juga  Via Vallen,

Untuk penampilan solo kedua grand finalis, Abdul akan membawakan lagu berjudul “Won’t Go Home Without You dari Maroon 5, sedangkan Maria akan membawakan lagu berjudul Stand Up For Love dari Destiny’s Child.

Pada malam Result and Reunion Show juga akan menampilkan Special Collaboration Abdul nantinya akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly yang akan membawakan lagu medley berjudul “Kasih Putih dan Hikayat Cinta”. Maria grand finalis asal Medan akan berkolaborasi dengan Sandy Sandhoro dengan membawakan lagu medley berjudul “Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta”

Untuk mengobati kerinduan Anda pada kontestan Indonesian Idol yang sudah tersisih  mereka akan kembali tampil pada Result and Reunion Show dan  akan menampilkan kolaborasi yang akan meramaikan panggung spektakuler show nanti malam, diantaranya :

  1. Ayu berkolaborasi dengan Donnie yang akan membawakan lagu Haruskah Ku Mati dari Ada Band
  2. Chandra berkolaborasi dengan Armada akan membawakan lagu berjudul Adam Hawa
  3. Ghea dan Jodie berkolaborasi dengan Armada yang akan membawakan lagu Asal Kau Bahagia
  4. Glen berkolaborasi dengan Reza Artamevia akan membawakan lagu Cinta Kan Membawamju Kembali (Dewa 19)
  5. Joan, Withney dan Mona berkolaborasi dengan Saykoji yang akan membawakan lagu Kau (T-Five)
  6. Kevin berkolaborasi denganVia Vallen akan membawakan lagu berjudul Sayang
  7. Si cantik Marion akan berkolaborasi dengan RAN dan membawakan lagu berjudul Dekat Di Hati




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top