Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia Mulai Rp1,5 juta hingga Rp25 Juta | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia Mulai Rp1,5 juta hingga Rp25 Juta

foto: istimewa/ billboard

REVIEW, Bekasi – Kabar baik datang untuk para penggemar Celine Dion di Indonesia. Diketahui Celine Dion  akan menggelar konser perdananya di Indonesia kurang dari 2 bulan lagi tepatnya pada tanggal 7 Juli mendatang. Harga tiket konser yang fantasitis senilai Rp25 juta dikabarkan hampir habis terjual.

Sebelumnya sempat tersiar kabar tiket konser Celine Dion Jakarta Live 2018 sudah sold out. Namun perwakilan PK Entertainment selaku promotor konser Celine Dion Jakarta Live 2018 meralat kabar tersebut dan memastikan tiket masih tersedia.

Meski demikian, PK Entertainment tidak menjelaskan berapa banyak tiket yang masih tersedia.

“Kami ingin memberitahukan terutama untuk fans yang ingin menonton Celine Dion namun merasa kehabisan tiket, sebenarnya berita [ludesnya tiket] itu kurang tepat,” ujar Harry Sudarma, Project & Marketing Director PK Entertainment, kepada media di Jakarta.

Harry memastikan bahwa tiket konser Celine Dion Jakarta Live 2018 masih tersedia di kategori-kategori tertentu. “Kami masih memiliki tiket tersedia di kategori-kategori tertentu, masih dapat dibeli atau dicek di laman resmi kami,” lanjut Harry.

Pihak promotor menargetkan penjualan secara penuh mencapai 10.000 tiket, dan tiket yang tersisa jumlahnya sangat terbatas.

Tiket konser Celine Dion Jakarta Live 2018 terbagi dalam beberapa kategori diantaranya Green sebagai yang termurah dengan tiket Rp1,5 juta, Sapphire seharga Rp10 juta per tiket, Ruby sebesar Rp6,5 juta, Gold dengan Rp4,75 juta, dan Silver sebesar Rp3,7 juta serta yang termahal yaitu kelas Diamond sebesar Rp25 juta per tiket. Semua harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi Rp25 ribu per tiket.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top