Grab Wheels dan TransPatriot Kini Tersedia di Grand Kemala Lagoon | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Grab Wheels dan TransPatriot Kini Tersedia di Grand Kemala Lagoon

REVIEW, Bekasi—Penyedia layanan transportasi Grab memperluas operasionalnya dengan menghadirkan Grab Wheels di kawasan Grand Kemala Lagoon (GKL). Tak hanya Grab, Grand Kemala Lagoon juga memperluas jaringan transportasi dengan menyediakan halte TransPatriot di dalam kawasan Grand Kemala Lagoon.

Direktur Realti PP Properti, Galih Saksono mengatakan dengan adanya Grab Wheels dan bus TransPatriot bakal menjadi alternatif transportasi dan melengkapi fasilitas yang ada di dalam kawasan Grand Kemala Lagoon.

“Tentu kita berharap kawasan ini bisa lebih ramai, bisa menambah daya tarik masyarakat karena ada kemudahan dalam transportasi lokal,” ujar Galih Saksono di Bekasi, Minggu (2/2/2020).

Sementara itu Sales Team Lead Grab Wheels, Sandra Karnadi mengatakan adanya Grab Wheels bisa memudahkan warga untuk melakukan perjalanan jarak dekat atau bermain di kawasan Grand Kemala Lagoon.

Grab Wheels merupakan skuter elektrik yang disewakan melalui aplikasi Grab. Di Indonesia, Grab Wheels telah diperkenalkan di Tangerang, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Keberadaan Grab Wheels di Grand Kemala Lagoon merupakan yang pertama di Bekasi.

Grab Wheels ini bisa disewa dengan harga Rp10.000 per 30 menit dengan cakupan area hanya di kawasan Grand Kamala Lagoon. “Kita membatasi hanya di area Grand Kemala Lagoon. Untuk melakukan penyewaan, warga bisa mengunduh aplikasi grab dengan metode pembayaran melalui ovo,” terang Sandra.

Sandra berharap pihaknya bisa bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi untuk menempatkan titik-titik baru di Kota Bekasi.

Sedangkan untuk transportasui bus TransPatriot, nantinya akan dilewati oleh bus dengan koridor Wisma Asri – Sumber Arta, Bekasi. Jalur ini sebelumnya sudah tersedia, namun selama ini tidak masuk ke kawasan Grand Kemala Lagoon. (blu)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top