Gempa Banten 7,4 M Terasa di Bekasi, Pengunjung Mall Berhamburan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Properti

Gempa Banten 7,4 M Terasa di Bekasi, Pengunjung Mall Berhamburan

REVIEW, Bekasi—Gempa yang mengguncang wilayah Banten berkekuatan 7,4 Magnitudo dirasakan warga Bekasi. Warga merasakan guncangan yang kencang. Beberapa warga yang sedang berada di mall banyak yang menyelamatkan diri dan memilih keluar untuk menghindari bahaya.

Indah Kiuk, 28 warga Tambun, Bekasi yang sedang belanja di Metland Tambun mengaku merasakan gempa. “Pas jalan agak goyang-goyang, pengunjung lain ada yang berteriak gempa, makanya langsung panic dan memilih keluar,” ujar Indah kepada REVIEW, Jumat (2//8/2019).

Tak hanya dirinya, hampir seluruh pengunjung mall ikut berhamburan keluar. “Takutnya kenapa-kenapa, kan kita tidak tahu gempa ada dimana,” tambahnya.

Seperti diberitakan, wilayah Banten berkekuatan 7,4 Magnitudo terjadi di Barat Daya, Sumur-Banten pukul 19.03 WIB. Gempa dengan kedalaman 10 KM ini terasa hingga Jabodetabek.

Informasi yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa berada tepat di 7.54 LS,104.58 BT (147 km BaratDaya SUMUR-BANTEN). Menurut keterangan BMKG, gempa dapat berpotensi tsunami.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top