Film Joker Dipastikan Tidak Memiliki Sekuel | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Film Joker Dipastikan Tidak Memiliki Sekuel

REVIEW, Bekasi – Meskipun filmnya sukses besar, pemeran Arthur Fleck Alias Joker, Joaquin Phoenix pastikan ‘Joker’ tidak akan memiliki film lanjutan atau yang disebut sekuel. Menurut Joaquin yang dikutip dari Los Angeles Times Selasa (5/11), sejak awal “Joker” memang dibuat sebagai film solo yang tidak membutuhkan sekuel dan terpisah jauh dari cerita-cerita lain di jagat DC Comics.

Tidak adanya sekuel di film ini jugalah yang menjadi alasan utama sang aktor menerima tawaran untuk berperan di film “Joker”. Karena seerti yang diketahui,  Joaquin dikenal sebagai aktor yang tak ingin terjebak dalam sebuah karakter terlalu lama.

“Aku kira yang kita takutkan adalah bahwa kita akan terjebak untuk melakukan sesuatu berulang kali. Sesuatu yang sebenarnya tidak benar-benar kita pedulikan, atau tidak membuat kita termotivasi atau membuat kita bersemangat,” tutur sang aktor.

“Bagian dari keseluruhan daya tarik (Joker) bagiku adalah tidak adanya harapan (sekuel). Aku tidak menandatangani perjanjian untuk melakukan (lebih banyak film). Itu hanya sekali saja,” lanjutnya.

Kabar mengenai sekuel “Joker” sebelumnya juga telah dikonfirmasi oleh sang sutradara Todd Philips yang mengatakan bahwa “Joker”  tidak akan dibuatkan sekuel, karena sejak awal film ini direncanakan sebagai proyek tunggal.

“Kami tidak memiliki rencana untuk sekuel. Kami menjadikannya hanya sebagai satu film dan hanya itu,” tuturnya.

Diketahui, berkat aktingnya sebagai Arthur Fleck di “Joker”, Joaquin Phoenix disebut layik membawa pulang piala Oscar tahun ini. dan film “Joker” sukses berada di puncak Box Office dengan pemasukan 934 juta dollar AS atau setara Rp13 triliun hingga awal November 2019. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top