Fast & Furious: Hobbs & Shaw Tayang Perdana 31 Juli 2019, Beli Dulu Tiket Presale-nya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Fast & Furious: Hobbs & Shaw Tayang Perdana 31 Juli 2019, Beli Dulu Tiket Presale-nya

REVIEW, Bekasi – Film Terbaru dari Fast & Furious mulai 31 Juli 2019 sudah bisa dinikmati pecinta film. Tiket Pre sale pun sudah mulai dijual sejak Jumat (26/7/2019) pekan lalu.

Tiket Fast & Furious: Hobss & Shaw ini dapat dibeli secara online melalui aplikasi pemesanan tiket untuk jadwal penayangan 31 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 dan akan tayang hampir di seluruh bioskop di Bekasi.

Fast Furious: Hobbs & Shaw merupakan spin off dari franchise film The Fast and the Furious. Untuk kali ini, film ini akan memiliki kisah yang berbeda dari 8 film terdahulunya yang merupakan sekuel yang dimulai sejak tahun 2001.

Film ini akan fokus pada aksi dari dua karakternya yaitu Luck Hobbs (Dwyane Johnson) and Deckard Shaw (Jason Statham), tanpa kehadiran Dominic ‘Dom’ Toretto yang diperankan oleh Vinn Diesel dalam menghadapi penjahat baru yakni Idris Elba.

Dalam film ini akan dihadirkan bagaimana dunia intelligent dari Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang terdapat pada sosok Hobbs yang nantinya akan menimbulkan sejumlah konflik.

Naskah film ini ditulis oleh Chris Morgan sendiri dan Drew Pearce dan disutradarai David Leitch, dengan durasi film 134 menit dan bersetting kejadian setelah The Fate of The Furious.

Adapun rumah produksi film yang akan memproduksi film Hobbs and Shaw ini adalah pihak Original Film dan Seven Bucks Productions akan bekerja sama dengan pihak distributor Universal Pictures untuk menggarap film aksi terbaru 2019 ini.

Sama seperti film terdahulu, film ini akan menampilkan aksi kebut-kebutan dan ledakan yang bakal membuat tercengang. Kehadiran Jason Statham sebagai Deckard Shaw yang pada film terdahulu berperan sebagai “bandit”, kini harus bekerjasama dengan Dwyane Johnson (Hobb) yang menjadi agen penegak hukum. Bagaimana dua karakter yang berbeda ini disatukan, akan menjadi sebuah tontonan yang layak untuk ditunggu.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top