Eastern Green LRT City: 3 Tipe Apartemen dengan Akses Mudah LRT | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Eastern Green LRT City: 3 Tipe Apartemen dengan Akses Mudah LRT

REVIEW, Bekasi – PT. Adhi Karya (Persero) Tbk,  mengembangkan kawasan TOD (Transit Oriented Development) Eastern Green dengan luas 16,9 ha dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki/ sepeda.

Eastern Green terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Bekasi Timur. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 16 tower apartemen, mall, ruko, office tower, plaza / landscape, pedestrian dan jalur sepeda.

Eastern Green LRT City Bekasi Timur menawarkan 12 fasilitas umum yang dapat dinikmati langusng di lokasi area hunian yaitu Stasiun LRT Bekasi Timur, Mall, Parkir Basement (2 lantai), Cinema, Fitness Center, Kolam Renang, Ruang Terbuka Hijau (Plaza), Balai Warga, Access Card, CCTV, Backup Genset untuk Mall & Apartemen, Air PDAM (Backup Deepwell).

Terdapat tiga tipe apartement yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan tempat tinggal anda, tersedia tipe studio (27,21 m2), tipe 1 bedroom (38,43 m2) , dan tipe 2 bedroom (50,51 m2).

Spesifikasi material untuk area lantai ruang tamu dan  kamar tidur hingga kamar mandi di semua tipe unit menggunakan Homogenous tile sehingga mendukung kemewahan sebuah rumah dan untuk bagian dinding nya dari material beton ringan (lightweight concrete) atau Hebel.  Semua unit menggunakan instalasi air PDAM.

Untuk informasi mengenai harga unit di Eastern Green LRT City Bekasi Timur Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery di JL. H.M. Joyomartono Exit Tol Bekasi Timur km. 16 Indonesia, Telpon: 021-2908 5555. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top