Downtown Walk Festival 2019 SMB Hadirkan Beragam Menu Kuliner | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Makanan

Downtown Walk Festival 2019 SMB Hadirkan Beragam Menu Kuliner

REVIEW, Bekasi – Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Downtown Walk Festival untuk keenam kalinya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, rangkaian event DTW Fest 2019 hadir dengan mengusung tagline `Art, Hobby, Music, Food & Community`. Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, DTW Fest berlangsung selama 32 hari mulai dari 26 September – 27 Oktober 2019.

Dowtown Walk Festival menghadirkan total 64 tenant dengan 36 tenant booth dan 28 tenant push cart. Bagi penggemar makanan dengan citarasa yang pedas, tahun ini DTW Fest hadir dengan tenant-tenant yang menawarkan menu-menu pedas diantaranya adalah Bakso Pedes Mulut Netizen, Nasi Kulit Sambel Jontor, Bebek Doweerr, Nasi Goreng Cumi Hitam, Pentol & Ceker Mbok Judes, Gebrek Mie, Babakaran Se`i Sapi, dan lain-lain.

Selain itu, deretan menu dessert siap memanjakan lidah para pengunjung seperti Es Campur Bandung, Go Durian, Es Serut Thailand by Le Dessert, Es Goyang, Es Selendang Mayang, dan masih banyak lagi.

Hiburan musik lainnya pun turut hadir melengkapi keceriaan para pengunjung setiap harinya mulai dari band akustik, pertunjukan musik dari anak-anak sekolah, dance performance, dan penampilan musik DJ.

Downtown Walk Festival 2019 semakin seru dan meriah dengan kehadiran ragam seni, hobi, komunitas di Bekasi dan sekitarnya, sekaligus mengadakan berbagai lomba yang melibatkan berbagai komunitas seperti, Mural Competition, BMX Competition dan aktivitas komunitas seru lainnya.

DTW Fest juga mengadakan OOTD Contest #MyDTWFest19Moment di Instagram dan Vlog Contest di Youtube untuk berkesempatan mendapatkan voucher belanja SMB dan hadiah utama 1 unit kamera mirrorless Fujifilm.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top