Ditinggal Didi Kempot, Hati Sobat Ambyar Makin Merana | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Ditinggal Didi Kempot, Hati Sobat Ambyar Makin Merana

foto : instagram/ @didikempotid

REVIEW, Bekasi—Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot meninggal dunia Selasa (5/5) di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Didi Kempot meninggal setelah mengalami henti jantung.

Kepergian Didi Kempot yang mendadak membuat hati sobat ambyar, panggilan penggemarnya makin ambyar. Tagar terkait #sobatambyar, #sugengtindak #ripdidikempot dan segala yang berkaitan dengan Didi Kempot menjadi tranding topik Indonesia di platform twitter.

Tak hanya penggemar, sejumlah tokoh dan budayawan yang mengenal sepak terjang Didi Kempot juga ikut bersedih. Sudjiwo Tedjo misalnya, dirinya merasakan kepedihan yang mendalam atas meninggalnya Didi Kempot.

“Aku yo durung iso Cuuuk! Asu tenan. Aku yo sedih Didi Kempot kapundut. Tapi aku sihir diriku sendiri agar tidak mengucapkan “turut berduka cita” agar aku dan semua nanti2 tidak memberhalakan dunia dan dgn itu korupsi bisa dikikis,” tulis Sudjiwo Tedjo di akun @sudjiwotedjo.

Hal yang sama juga disampaikan penulis Dee Lestari. “Kaget banget dengar kepergian Didi Kempot Wajah menangis kencang. Semoga beliau beristirahat dengan tenang dan keluarga yg ditinggalkan ditabahkan. Karya dan kekhasannya akan selalu dikenang Tangan melipat #RIPDidiKempot,” tulisnya.

Selain itu, rapper jogja Marzuki Mohamad lewat akun @Killthedj juga menyampaikan kepedihan yang sama “Sepertinya Tuhan berkehendak orang-orang baik dicukupkan. Sugeng tindak mas Didi Kempot,”.

Didi Kempot merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal tak hanya di Indonesia tetapi juga Suriname. Bahkan, Didi Kempot lebih dulu tenar di Suriname sebelum kemudian menjadi legenda campursari di Indonesia.

Lebih dari 500 lagu dari awal kariernya hingga sekarang berhasil dia ciptakan. Sebuah campaikan yang bahkan belum dilampaui oleh penyanyi dan pencipta lagu di Indonesia saat ini. (des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top