Dimas dan Jihan Jadi Abang – Mpok Kota Bekasi 2020 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Dimas dan Jihan Jadi Abang – Mpok Kota Bekasi 2020

Dimas Eldin Saputra (21) dan Jihan Langit Ramdhani (23) keluar menjadi pemenang Abang-Mpok Kota Bekasi 2020. foto: Dwitisya / reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Dimas Eldin Saputra (21) dan Jihan Langit Ramdhani (23) keluar menjadi pemenang Abang-Mpok Kota Bekasi 2020. Keduanya merupakan perwakilan dari kecamatan Bekasi Utara yang berhasil mengalahkan 30 besar pasangan Abang-Mpok lainnya dalam malam puncak pemilihan Abang-Mpok Kota Bekasi 2020 di Gedung Pusdiklat, Al-Muhajirien, Kota Bekasi, Jumat (6/3/2020).

Dimas merupakan mahasiswa aktif di STEBANK Islam Mr Sjafruddin Prawiranegara sedangkan Jihan adalah lulusan Universitas Indonesia dan merupakan siswa ekstensi di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Risiko dan Asuransi.

Pada tahap final para peserta Abang-Mpok terpilih menampilkan beberapa penampilan menarik seperti tarian Nandak dan melakukan sesi tanya jawab bersama dewan juri.

Dimas dalam sesi pertanyaaan terkait ekonomi mampu membuat juri yakin meloloskannya menjadi Abang Kota Bekasi 2020. Dalam sesi pertanyaan tersebut, Dimas mengajak seluruh lapisan masyarakat (untuk) peka, peduli dan bangga terhadap budaya serta potensi wisata yang ada di Bekasi. “Sehingga kita bersama-sama meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi. Bekasi berani, kreasi, inovasi,” jawab Dimas lantang menjawab pertanyaan tentang ekonomi wisata kota Bekasi.

Abang dan Mpok terpilih nantinya akan mewakili kota Bekasi di ajang Mojang-Jajaka di tingkat provinsi Jawa Barat. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top