Debut Solo Kang Daniel, Segera Jumpa Fans di Singapura dan Hongkong | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Debut Solo Kang Daniel, Segera Jumpa Fans di Singapura dan Hongkong

foto: soompi

REVIEW, Seoul—Penyanyi asal Korea Selatan, Kang Daniel akhirnya membuat debut solonya pada Kamis (25/7/2019). Album solo ini telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bahkan, sebelum rilis, pre-order album solo Kang Daniel tembus 450.000 dalam sepekan.

Album bertajuk “Color On Me,” merupakan album debut solo Kang Daniel setelah ia menyelesaikan masa kontrak bersama boy group Wanna One pada akhir 2018 lalu.

Salah satu lagu andalan dalam album ini yakni “What Are You Up To” dimana Kang Daniel terlibat secara langsung dalam membuat liriknya. Lagu ini, menurut Kang Daniel mengungkapkan minat dan kasih sayang seseorang.

Saat ini, Kang Daniel sedang fokus untuk mempromosikan solo albumnya. Kepada wartawan saat launching album “Color On Me” Kang Daniel belum bisa memberikan jawaban pasti ke penggemarnya terkait dengan konser solo di berbagai Negara. Namun untuk promo album, pihak manajemen sudah menyiapkan dua Negara yakni Singapura dan Hongkong.

“Maaf saya belum bisa memberikan jawaban yang jelas. Saat ini sulit bagi saya untuk memberikan jawaban yang pasti (tur album). Adapun jumpa fans baru disiapkan untuk di Singapura dan Hong Kong. Tanggal lainnya sedang dibahas dan akan diumumkan kemudian. Saya berharap segera mendapat kabar baik,” ujar Kang Daniel, Kamis (25/7/2019) seperti di lansir Soompi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top