Crazy Romance: Realita Kehidupan dan Cinta Orang Dewasa | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Crazy Romance: Realita Kehidupan dan Cinta Orang Dewasa

REVIEW, Bekasi—Jatuh cinta, menjalin hubungan, diselingkuhi, ditinggalkan, dan cinta bertepuk sebelah tangan. Kira-kira begitulah berbagai permasalah dan ‘kegilaan’ yang bisa saja terjadi dalam kehidupan percintaan siapapun. Pendekatan itulah yang diangkat dalam film Crazy Romance.

Semua rasa campur aduk percintaan yang gila itupun dirasakan oleh Jae-hoon (Kim Rae Won) yang batal menikah dan berusaha kembali dengan mantan tunangan. Kegagalan itupun membuatnya mengalami depresi. Di tengan depresi itu, Jae hoon bertemu dengan Sun young (Gong Hyo Jin), karyawan baru dikantornya yang ‘dingin’ dengan urusan cinta.

Berbeda dengan Jae Hoon yang depresi karena batal bertunangan, Sun young justru malah menolak untuk menerima ajakan sang kekasih untuk kembali menjalin hubungan dan menikah. Hal tersebut pun menyulut perdebatan antara Jae hoon dan Sun young yang berbeda pandangan tentang hubungan percintaan yang menurut mereka ideal.

Film ini menunjukkan permasalahan dan ‘kegilaan’ yang terjadi atau dihindari dalam hubungan percintaan dikalangan orang dewasa. Permasalahan hubungan yang orientasinya sudah tidak lagi untuk main-main.

Crazy Romance menawarkan cerita yang lebih kompleks daripada sekedar karakter yang suka sama suka, kisah cinta yang dibahas, berada pada level di atas itu.

Hal itu ditandai dengan para karakter yang sudah berusia di atas 30 tahun. Dengan kondisi para karakter yang terbilang lebih tua dibanding cerita serupa, beberapa hal yang terhubung dengan kehidupan realita orang dewasa pun ditampilkan, seperti kekejaman dunia kerja, pengaruh buruk media sosial, serta desakan dari keluarga.

Film berdurasi 90 menit ini akan menjelaskan betapa hal percintaan dimasa lalu yang dialami seseorang, sangat mempengaruhi bagaimana pribadi dan sikap mereka dalam menghargai cinta di masa kini, di usia yang semakin matang.

Pasangan Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won memberikan nuansa baru terhadap pasangan pemeran utama. Para pemeran pendukung seperti Kang Ki-young (‘EXIT’ dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’), Jung Woong-in (‘My Sassy Girl’ dan ‘High Kick!’), serta Jang So-yeon (‘While You Were Sleeping’, ‘The Secret Life of My Secretary’ dan ‘Welcome 2 Life’) menambah keseruan Crazy Romance.

Secara garis besar, Crazy Romance merupakan film romcom yang menyenangkan dan menarik untuk ditonton. Film ini telah tayang di Korea Selatan sejak 2 Oktober dan telah menjual lebih dari 2,8 juta tiket atau sekitar US$21,3 juta hingga 5 November.

Crazy Romance kini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx Indonesia sejak 6 November. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top