Cluster Morizen, Hunian Mewah Ala Jepang dari Summarecon Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Perumahan

Cluster Morizen, Hunian Mewah Ala Jepang dari Summarecon Bekasi

REVIEW, Bekasi – Summarecon Bekasi bekerjasama dengan developer besar asal Jepang Sumitomo Forestry menghadirkan cluster terbaru yang diberi nama Morizen. Morizen hadir dengan menawarkan konsep mewah dan asrinya rumah bergaya Jepang.

Summarecon dan Sumitomo Forestry merupakan dua developer bereputasi sangat baik, sehingga cluster Morizen diyakini akan menjadi kolaborasi sempurna yang menghasilkan hunian terbaik dan berkualitas terbaik.

Cluster Morizen menawarkan tiga tipe rumah dengan 3 lantai, yaitu tipe Hinoki 9 x 14.5, Tsuga 10×16,  Kaba 10×17, Sakura 10×18, ketiga tipe tersebut masing-masing terdiri dari tiga tipe bangunan yaitu standar, deluxe dan premium yang dibedakan berdasarkan luas bangunan, dengan harga jual mulai dari Rp3,1 miliar.

Cluster ini menyediakan berbagai pilihan fasilitas seperti taman tematik, tempat bermain keluarga, jalan setapak yang nyaman, dan juga club house modern yang dilengkapi gym, kolam renang, jogging track dikelilingi taman yang teduh.

Lokasi cluster Morizen sangat strategis karena berada di area sentral Summarecon Bekasi, berlamat di Jalan Bulevard Barat, dari bundaran pertama Summarecon, belok ke kiri hanya 1 kilometer bisa mencapai lokasi cluster di sebelah kanan jalan.

Summarecon Bekasi dapat diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek, exit Bekasi Barat, bisa juga dengan transportasi Commuter Line Stasiun Bekasi dan Transjakarta, untuk kedepannya akan ada transportasi LRT yang melewati area Bekasi.

Pemesanan unit Morizen telah dibuka sejak 11 Juli 2019 dengan sistem CBC (Customer Booking Code) yang dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (021) 886 6666 atau 0878 7000 1991. Atau datang langsung ke Show Unit MORIZEN di lokasi, yaitu di Jalan Bulevar Barat Summarecon Bekasi. Anda juga dapat mengunjungi website Morizen untuk mengetahui informasi lebih detail. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top