Cita Citata Dimaki Oleh Music Director Diatas Panggung, Ini Penyebabnya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Seleb & Sosialita

Cita Citata Dimaki Oleh Music Director Diatas Panggung, Ini Penyebabnya

foto: instagram/ cita_citata

REVIEW,Bekasi—Pedangdut Cita Citata syok setelah mendapat perlakukan tidak mengenakkan yang diduga dilakukan music director Yusuf Oebelet saat melakukan gladi resik dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Pelantung Goyang Dumang tersebut kesal atas perlakukan music director dan  mengunggah videotersebut di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terlihat Yusuf Oebelet sedang memarahi Cita-cita terkait dengan hafalan lirik lagu yang akan dibawakan Cita Citata. “Masa begitu aja nggak hapal,” ujar Yusuf seperti dikutip dari Instagram Cita Citata.

Manajer Cita Citata, Thoge mengatakan Cita Citata bukan tidak hapal lagu yang diberikan yakni Cublak-Cublak Suweng dan Ampar Pisang, melainkan tidak tahu part musik bagian mana harus masuk untuk bernyanyi.

“Kami sudah minta materi jauh-jauh hari untuk minus one sebagai bahan latihan dan playback nya dan parting liriknya untuk tahu part menyanyi. Seiring berjalannya kordinasi akhirnya apa yang aku minta berupa playbacknya itu tidak ada. Sehingga Cita enggak tahu part mana dia harus memulai nyanyinya,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Selasa (8/10/2019).

Menurut Thoge, kalimat yang dilayangkan Yusuf tidak semestinya dilakukan oleh penyanyinya. Bahkan imbas dari kata-kata tersebut, membuat Cita Citata syok dan kecewa. “Seseorang kalau diteriakin dan bahasanya kasar seperti itu pasti kecewa,” imbuh Thoge.

Meski demikian, persoalan tersebut bisa diselesaikan jika Yusuf Oebelet meminta maaf secara langsung kepada Cita Citata atas apa yang sudah dilakukan. (des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top