BPTJ Kemenhub dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi Kampanyekan Gerakan 'Jalan Hijau' | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

BPTJ Kemenhub dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi Kampanyekan Gerakan ‘Jalan Hijau’

REVIEW, Bekasi – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kementrian Perhubungan (BPTJ KEMENHUB) dan Petugas Srikandi Dinas Perhubungan Kota Bekasi mensosialisasikan gerakan ‘Jalan Hijau’ kepada pengendara mobil dan motor di lampu merah simpang BCP, Selasa (20/08/2019).

Sosialisasi gerakan ‘Jalan Hijau’ tersebut dilakukan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di Kota Bekasi agar mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih menggunakan kendaraan umum, atau berjalan kaki jika jarak tempuh tidak terlalu jauh.

Dalam unggahan Instagram resmi Dinas Perhubungan Kota Bekasi, terlihat beberapa petugas berdiri sambil memegang papan edukasi mengenai pejalan kaki dan kendaraan umum di depan pengendara ketika lampu merah menyala.

“Sosialisasi bertujuan untuk menghimbau masyarakat khususnya pengendara kendaraan pribadi untuk menggunakan angkutan umum yang ada, dan untuk pengguna jalan yang jarak tempuhnya dekat disarankan untuk berjalan kaki”, tulis akun @dishubbekasikota, Selasa (20/8).

Dalam kegiatan ini BPTJ Juga Membagikan kipas dan masker untuk pengguna jalan.

BPTJ pun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam #jalankalichallenge dengan mengunggah video berjalan kaki di instastories dan mendapatkan hadiah smart watch bagi tiga warganet yang beruntung.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top