Bekasi Community Fest 2019 Jadi Ruang Berekspresi Anak Muda Kota Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Komunitas

Bekasi Community Fest 2019 Jadi Ruang Berekspresi Anak Muda Kota Bekasi

REVIEW, Bekasi— Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan Bekasi Community Fest (BCF) 2019 yang digelar di Taman You & Us Kota Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, 30 November-1 Desember 2019.

Menurut Tri, melalui kegiatan ini dapat dijadikan suatu inspirasi buat seluruh warga masyarakat bahwa proses pembangunan melibatkan banyak anak muda yang berada di depan.  “Kami Pemerintah Kota Bekasi akan selalu memberikan jaminan dan kepastian hukum,” ujar Tri, Minggu (1/12/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia BCF 2019, Abi mengatakan kegiatan ini diikuti sekitar 60 komunitas di Kota Bekasi dan tersedia stand pameran dari UMKM dan Komunitas. BCF 2019 ini sebagai ruang ekspresi dan berkreasi para penggiat muda Kota Bekasi, yang mewadahi komunitas-komunitas di Bekasi dari berbagai lintas disiplin bidang komunitas.

“Kita bisa saling silaturahmi yang sebelumnya hanya mengenal di sosial media sekarang bisa bertemu langsung dan kita harap kedepan antar komunitas bisa bersinergi dalam berbagai bidang termasuk untuk menggelar event-event,” kata Abi. 

Acara dengan konsep festival ini dimeriahkan oleh 60 komunitas mulai dari hobi, pendidikan, sosial dan budaya seperti Komunitas Batik Bekasi (KOMBAS), Kampoeng Dongeng Bekasi, Masyarakat Literasi Digital (Malidi) dan masih banyak lagi.

Selain booth-booth komunitas, BCF 2019 juga menghadirkan, Community Cup, Diskusi Kota, Bekasi Heroes Awards, dan Jelajah Bekasi, didukung juga oleh kehadiran stand PT Pegadaian, HIPMI Kota Bekasi, Blackswan Coffee, Aksi Cepat Tanggap, dan institusi pendidikan STIAMI. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top