Begini Cerita Anak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Saat Main Film Terima Kasih Cinta | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Sosok

Begini Cerita Anak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Saat Main Film Terima Kasih Cinta

 

REVIEW, Bekasi—Menjadi aktor atau aktris bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, dan memerlukan suatu kehalian untuk bisa membawa karakter menjadi lebih hidup sesuai dengan apa yang ditulis dalam naskah.

Begitu juga yang dirasakan oleh anak dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Bunga Jasmine Azalea dan Aditya Bintang. Bisa mendapat kesempatan untuk dapat bermain di film layar lebar merupakan hal yang sangat membanggakan bagi keduanya.

Sesaat setelah berlangsungnya acara Meet n Greet film Terima Kasih Cinta, Bunga dan Bintang berbagi sedikit cerita mengenai pengalaman mereka ketika menjadi aktor dan aktris layar lebar.

Mengingat keduanya yang masih pelajar, bagi mereka tidak ada kesulitan bagi mereka untuk dapat membagi waktu antara syuting dan kewajiban sekolah. “Untuk waktu..Kemarin Alhamdulillah bisa dibagi, karena dibantu orang tua juga. Tapi ada bolosnya sih, kalau terpaksa,” kelakar Bunga, Kamis (17/1).

Ketika tawaran untuk bermain film datang, Bunga dan Bintang pun mengakui bahwa tidak semua teman-teman mereka mendukung keputusan mereka untuk bermain film

“Namanya temen ada yang mendukung, ada yang engga, ada juga yang biasa aja. Yang mendukung itu ngasih semangat, doain biar lancar gitu,” ujar Bintang.

Ketika ditanya apakah tertarik untuk berakting lagi jika ada kesempatan lain baik Bunga maupun Bintang sama-sama tidak menampik hal tersebut.

“Kalo ada dan waktunya pas InsyaAllah mau lagi” jawab Bunga.

Film Terima Kasih Cinta tayang serempak di seluruh bioskop Indonesia 17 Januari 2019.

Film ini merupakan film yang terinspirasi dari novel 728 hari diangkat dari kisah nyata seseorang bernama Eva Meliana. Tokoh Eva Meliana merupakan seorang wanita asal Bekasi yang menyandang penyakit mematikan yang dikenal dengan Lupus.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top