Bambang Nurdiansyah: PSIS Semarang Perlu Tambahan Pemain | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Bambang Nurdiansyah: PSIS Semarang Perlu Tambahan Pemain

REVIEW, Semarang—Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengaku membutuhkan tambahan amunisi baru untuk mengarungi putaran kedua Kompetisi Shopee Liga 1.  

Pelatih yang menggantikan Jafri Sastra ini mengatakan banyak pekerjaan rumah yang harus dia benahi untuk membuat skuat Laskar Mahesa Jenar tampil solid. Menurutnya, amunisi baru perlu didatangkan untuk mengisi masing-masing satu posisi.

“Kita perlu tambahan pemain 1 orang di semua posisi. Kita perlu striker, pemain tengah dan belakang,” ujar Bambang Nurdiansyah, Selasa (20/8/2019).

Menurut Bambang, posisi yang saat ini sangat mendesak yakni stopper. Saat ini, PSIS hanya memiliki Wallace Costa dan M Rio yang menjadi tembok pertahanan. “Kalau dua pemain itu ada satu yang absen, bingung kita,” tegasnya.

Bambang atau biasa disapa BN, menambahkan dirinya juga akan menggenjot fisik pemain. Saat laga terakhir melawan Bhayangkara FC, pada menit terakhir terlihat hampir semua pemain kehabisan tenaga.

“Ini jadi problem tersendiri. Kedepan, kita akan memperbaiki fisik pemain,”pungkasnya.

PSIS Semarang saat ini menempati papan tengah klasemen sementara Liga 1. Usai melawan Bhayangara FC, lawan selanjutnya yakni Madura United yang akan digelar Sabtu (24/8/2019) di Pamengkasan, Madura. (blu)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top