Aplikasi Jualan Sayur Online Siap Banggakan Bekasi di Ajang Inovasi Teknologi Dunia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Aplikasi Jualan Sayur Online Siap Banggakan Bekasi di Ajang Inovasi Teknologi Dunia

REVIEW, Bekasi – Aplikasi Smart Agriculture dari Kota Bekasi Nyayur.id lolos sebagai Finalis mewakili Indonesia pada ajang Olimpiade Inovasi Teknologi (The Advanced Innovation Global Competition- AIGC Singapore 2019).

Nyayur.id bersama 10.000 Inovator dari 200 negara lainnya akan mempresentasikan hasil karya berupa IoT, E Commerce, Big Data, dan Karsa Ciptanya di event yang akan digelar di Nanyang Technology University (NTU) Singapore pada tanggal 15 November hingga 17 November 2019 ini

Nyayur.id merupakan startup digital pertama yang bergerak di bidang pertanian pintar (smart agriculture) hulu ke hilir yang di inisiasi oleh Imam Pesuwaryantoro, Fajar Budi Laksono dan Reynaldi Prasetya.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk berbelanja sayuran segar dan keperluan dapur rumah tangga lainnya secara online. Saat ini, Nyayur.id telah di download kurang lebih 10.000+ di google playstore. Bahkan aplikasi nyayur.id telah beroperasi di Kota Salatiga.

Imam Pesuwaryantoro, Chief Innovation Officer Nyayur.id mengungkapkan bahwa Nyayur.id siap memperluas usahanya hingga ke beberapa kota di Indonesia. “Kedepan Nyayur.id akan berekspansi ke beberapa tempat seperti Bogor, Surabaya dan beberapa kota besar di Provinsi JABAR salah satunya Kota Bekasi”, ujar Imam.

Imam menambahkan bahwa Nyayur.id hadir tidak hanya untuk menjalankan bisnis tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang sering dijumpai oleh masyarakat terhadap bahan pokok.

“Kami (Nyayur.id) optimistis mampu memberikan solusi terbaik untuk stabilitas harga bahan pokok melalui Smart Agriculture. From Bekasi to the World”, pungkasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top