Akibat Covid-19, "Impact Circle 2020" AIESEC President University Digelar Daring | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Komunitas

Akibat Covid-19, “Impact Circle 2020” AIESEC President University Digelar Daring

foto : istimewa

REVIEW, Bekasi – Organisasi kepemudaan, AIESEC di President University pun turut merasakan dampak akibat pandemi COVID-19, sehingga mengharuskan melaksanakan semua kegiatan secara virtual.

AIESEC di President University saat ini tengah mempersiapkan untuk menyelenggarakan Kegiatan Impact Circle 2020 yang  akan dilaksanakan pada Kamis (25/06/2020). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Impact Circle 2020 dilaksanakan melalui virtual online, karena situasi yang belum kondusif untuk menggelar acara yang bersifat mengumpulkan massa.

Impact Circle merupakan “community gathering” dengan objektif untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang isu-isu sosial yang ada di sekitarnya.

AIESEC di President university turut mengundang beberapa pembicara yang datang mengisi sesi sharing dari impact circle ini antara lain; Local Commitee President University, Ruang Guru, dan Komunitas Youth of Indonesia.

Berdasarkan poin pembangunan berkelanjutan pada nomor 4 yaitu”Quality Education”. Pada kesempatan kali ini, AIESEC di President University mengangkat tema tentang “Virtual Quality Education” #learn at home dengan tujuan agar masyarakat dan terutama para pelajar bisa mendapatkan dampak positif di tengah pandemi ini.

Melalui learn at home, kegiatan Impact Circle 2020 akan membahas mengapa kita harus peduli tentang Quality Education? Apa yang harus kita ketahui tentang Quality Virtual Education atau learn at home dan juga bagaimana cara kita sebagai pemuda dapat berpartisipasi untuk menyelesaikan permasalahan isu yang ada serta memberikan kontribusi pada keadaan lingkungan sekitar.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top