Advan Rilis Tab 8 Murah Meriah untuk Pelajar | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Advan Rilis Tab 8 Murah Meriah untuk Pelajar

REVIEW, Bekasi–Produsen gadget lokal ADVAN meluncurkan komputer tablet Tab 8 yang murah meriah untuk pasar pelajar. Tablet ini cocok digunakan untuk siswa yang melakukkan pembelajaran daring selama pandemi Covid-19.

CEO ADVAN, Chandra Tansri dalam rilisnya mengatakan tablet ini sengaja dirancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas dengan memaksimalkan kemampuan pengguna serta mengubah halangan menjadi peluang.

Tablet tersebut dibekali dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB, didukung dengan chipset octa-core 1.6GHz+1.2GHz. ADVAN menjanjikan performa yang mendukung kegiatan belajar online, termasuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

“Kinerja Tab 8 dapat dinikmati melalui layar 8 inci High Definition, dikemas dalan bodi berukuran 211x124x9.7 milimeter,” ujar Chandra Tansri.

Tablet yang berjalan dengan sistem operasi IDOS 9.42 berbasis Android 9.0 ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan biometrik pengenal wajah.

Untuk keperluan mengambil gambar, Tab 8 dilengkapi dengan kamera belakang 5MP bukaan f/2.2 dan kamera depan dengan resolusi yang sama.

Kemampuan tablet ini didukung dengan baterak sebesar 4.300mAh. ADVAN Tab 8 dijual seharga dengan ponsel kelas pemula, Rp1.999.000. (Des)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top