Ada Penggantian Wesel, KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Ada Penggantian Wesel, KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai

foto : Review Bekasi

REVIEW, Bekasi – Perjalanan KRL tujuan Bogor dan Bekasi akan mengalami perubahan dalam 11 hari, mulai dari 13-23 Februari 2020.

Perubahan tersebut merupakan imbas dari peningkatan prasarana penggantian wesel di Stasiun Gambir dan Jakarta Kota yang akan dilakukan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

“PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul karena rekayasa pola operasi ini. Namun rekayasa pola operasi perlu dilakukan untuk menjamin keselamatan dan mengantisipasi kepadatan antrean KRL di lintas Stasiun Cikini – Stasiun Jakarta Kota selama pekerjaan berlangsung,” ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba dalam keterangannya, Selasa (11/2).

Rinciannya, KRL yang operasi penuhnya terdampak akibat rekayasa ini adalah relasi Bogor/Depok – Jakarta Kota dan Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota yang menjadi hanya sampai Stasiun Manggarai. Dari stasiun Manggarai, kereta relasi tersebut kembali ke stasiun awal.

“Dari total 281 perjalanan KRL Depok/Bogor dan Cikarang/Bekasi dengan tujuan Jakarta Kota maupun sebaliknya, terdapat 45 perjalanan yang akan mengalami rekayasa pola operasi dan satu KA dibatalkan,” demikian keterangan PT KCI.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top