Ada Peletakan Batu Pertama Polres Metro Bekasi Kota, Arus Lalu Lintas Dialihkan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Ada Peletakan Batu Pertama Polres Metro Bekasi Kota, Arus Lalu Lintas Dialihkan

REVIEW, Bekasi – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Pangeran Jayakarta. Pengalihan arus tersebut berkaitan dengan acara peletakkan batu pertama Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (11/12/2019).

Dalam foto peta, tertulis sistem pengalihan lalu lintas akan dilakukan dengan skema Contraflow dari jalan sisi Utara ke jalan sisi Selatan. Penutupan jalan dari Jembatan kantor Dishub sampai dengan Jembatan Summarecon sepanjang 450 meter. Penempatan Parkir VIP akan berada di pelataran lokasi acara dan penempatan Parkir keusus tamu berada di area parkir Kantor Dishub Kota Bekasi.

Pengalihan arus mulai efektif pada pukul 09.00 WIB, Rabu (11/12/2019). Para Petugas pengatur arus lalu lintas akan ditempatkan di area sekitar penutupan.”Dihimbau kepada pengguna jalan agar mengikuti arahan petugas pengatur lalu lintas,” tulis keterangan foto di unggahan resmi Dishub Kota Bekasi Selasa (10/12/2019).

Peletakan batu pertama Polres Metro Bekasi Kota dilakukan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dan juga dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Nantinya, pembangunan gedung baru 6 lantai ini akan menggantikan kantor lama. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top