Achiko dan Bekasi Keren Gelar Kompetisi Mobile Legend dan PUBG | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Lomba & Agenda

Achiko dan Bekasi Keren Gelar Kompetisi Mobile Legend dan PUBG

REVIEW, Bekasi—Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial dan media, Achiko bersama dengan Bekasi Keren berkolaborasi akan mengadakan event kompetisi untuk para gamers terbesar se Kota Bekasi.

Lomba game online dari Achiko ini bernama Patriot Esport Championship (PEC) yang akan dilaksanakan pada Maret 2020 mendatang dengan hadiah mencapai Rp20 Juta.

Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Kompetisi ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan oleh Achiko. Nantinya akan ada game online yang akan dikompetisikan, yaitu MLBB, PUBGM, dan Auto Chess.

Siska Nurul, Communication Program PEC 2020 menyebutkan bahwa dengan diadakannya PEC 2020 akan menjadi salah satu rangkaian dari HUT Kota Bekasi ke 23.

“Karena Di tahun ini kita hanya bekerja sama dengan Bekasi Keren. Hal lain yang berbeda dari PEC tahun ini merupakan bagian dari perayaan HUT Kota Bekasi yang ke 23, jadi harapannya sih bisa lebih seru dan ramai,” ungkapnya.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh masyarakat umum melalui kualifikasi online dengan mendaftarkan tim (PUBG M dan MLBB) dan individu (AUTOCHESS) pada link (PUBG M) bit.ly/PEC2020PUBGMBL , (MLBB) bit.ly/PEC2020ML , (AUTO CHESS) bit.ly/PEC20ACHESS

Pendaftaran dibuka sejak 25 Februari hingga 23 Maret 2020, dan kualifikasi online akan diadakan 25- 27 Maret 2020. Tim yang lolos kualifikasi akan dipertandingkan pada babak grand final pada 29 Maret 2020 di Mega Bekasi Hypermall, Lantai 3.

Berbeda dari tahun sebelumnya, PEC 2020 tidak menyediakan kategori khusus disabilitas. “Ditahun ini belum ada (kategori untuk teman disabilitas) karena untuk menghadirkan turnamen itu kita butuh bantuan tambahan. Kebetulan tahun kemarin kita dibantu oleh teman-teman esport disability. Dan untuk tahun ini sepertinya kita belum bisa untuk stand alone menyediakan segala kebutuhannya,” lanjut Siska.

Siska juga berharap dengan hadirnya Patriot Esport Championship ini dapat meningkatkan perkembangan masyarakat dan pelajar diminat bakat bidang game online. (dtr)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top